Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Februari 2015

Memilih Batu Akik Yang Cocok


Memilih Batu Akik Yang CocokMemang dalam menentukan pilihan batu akik yang cocok dan menarik itu sangat sulit diakuan. Biasanya, ada beberapa faktor estetika yang menjadi pedoman pemburu batu akik, sebelum memilih batu akik yang mereka kehendaki. Salah satu pertimbangan adalah memilih batu akik yang cocok dengan kondisi fisik calon pemakai batu akik tersebut. Hal ini dilakukan agar prosentase kecocokan lebih meningkat, dan tentunya akan menimbulkan aura tubuh yang lebih baik.
Batu akik yang dinilai dapat memberikan efek positif pada bentuk aura manusia tentu harus dipertimbangkan masak – masak saat memilihnya. Bukan sekedar memilih batu akik yang cocok saja, melainkan yang memiliki aura yang sama dengan calon penggunanya. Untuk itu biasanya pemburu batu akik juga mencari batu akik berdasarkan weton kelahirannya. Hal ini dilakukan untuk menambah kecocokan saat memakai batu akik pilihannya.

Memilih Batu Akik Yang Cocok Dengan Kondisi Badan
  • Warna Kulit
Warna kulit juga menjadi penentu batu akik seperti apa yang cocok untuk anda . Untuk kamu yang memiliki kulit gelap , coba lah untuk memilih warna batu akik yang tidak terlalu mencolok. Karena jika anda memilih batu akik yang memiliki warna yang terang, tentu efek ke penampilan anda akan tidak baik. Adapun beberapa warna yang cocok untuk anda adalah cempaka madu, giok, dan lain-lain
  • Bentuk Jemari
Bentuk jemari juga menjadi salah satu hal yang harus di fikirkan. Jika memiliki jemari yang panjang, usahakan untuk mencari batu akik yang sedikit oval atau bulat pepat. Dan jika memiliki jemari pendek, lebih baik mencari memilih batu akik yang bulat sempuran. Karena bentuk dari jemari anda terhadap batu akik juga mempengaruhi penampilan setelah memakai batu akik.
  • Sesuaikan Ikatan
Ikatan batu akik harus kamu sesuaikan dengan kondisi ekonomi. Biasanya masyarakat indonesia yang memiliki kemampuan tinggi selalu menggunakan ikatan emas atau perak. Untuk anda yang memiliki ekonomi menengah, kami sarankan untuk menggunakan ikatan perak ataupun besi putih. Apalagi anda pria yang beragama islam, kita dilarang memakai perhiasan yang berbentuk emas.
Demikianlah yang bisa kami sampaikan pada laman khusus liputan batu akik pada kesempatan kali ini. Semoga saja apa yang telah kami paparkan memberikan nilai manfaat, khusus manfaat dalam menjaga keaneka ragaman budaya di bumi Indonesia ini. Sebelumnya kami juga telah membahas mengenai memilih batu akik sesuai zodiak dan memilih batu akik yang baik, yang tidak kalah bermanfaat dengan bahasan kita kali ini.
sumber:http://batuakikku.com/memilih-batu-akik-yang-cocok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar